08 Apr

Neymar Diklaim Sebagai Pemain Terbaik Dunia Tahun Ini

Neymar Diklaim Sebagai Pemain Terbaik Dunia Tahun Ini

Hal tersebut dituturkan oleh salah seorang legenda Brazil, Romario, bahkan dia menganggap bahwa untuk saat ini, sang kapten tim samba jauh lebih baik dibandingkan Messi dan Cristiano Ronaldo. Romario juga percaya bahwa Neymar bakal memenangkan Ballon d’Or tahun ini, karena dia layak untuk itu.

Neymar Diklaim Sebagai Pemain Terbaik Dunia Tahun Ini

Tahun ini sepertinya memang tahun yang sangat bagus bagi penyerang Internasional Brazil dan Barcelona, Neymar Jr, terutama dalam hal performa, bukan statistik. Bahkan, ada beberapa klaim yang menyebut bahwa mantan pemain Santos tersebut adalah pemain terbaik dunia saat ini.

Memang harus diakui, secara statistik, musim ini Neymar bukanlah yang terbaik, bahkan jika dibandingkan dengan rekan setimnya, Messi dan Suarez yang mencatatkan lebih banyak gol. Namun dalam hal performa, justru sebaliknya, neymar mencatatkan performa yang apik, tak hanya di level klub bersama Barcelona, tapi juga di level Internasional bersama dengan Timnas Brazil.

Beberapa waktu lalu dia dianggap sebagai inspirator kemenangan Barcelona atas Paris Saint-Germain lewat torehan dua gol dan satu assist, yang membawa Raksasa catalan melangkah ke babak perempat final Liga champions Eropa. Tak heran jika sanjungan demi sanjungan kemudian diberikan kepada pemain berusia 25 tahun itu.

Yang terbaru datang dari Legenda Brazil, Romario, yang mengklaim bahwa tahun ini, Neymar adalah pemain terbaik dunia, bahkan melebihi kualitas dua pemain terbaik saat ini, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

“Sekarang ini, Neymar adalah pemain terbesar kami [Brasil]. Dia adalah pemain terbaik di dunia saat ini, tanpa mengesampingkan kehebatan Messi dan Cristiano Ronaldo,”

“Setelah apa yang dilakukannya bersama Barca dan Brasil, kini Neymar tinggal menunggu waktu untuk terpilih menjadi pemain terbaik di dunia. Publik Brasil percaya penuh kepada Neymar, bahwa dia adalah pemain yang akan memberikan kami gelar Piala Dunia Rusia,” Demikian Ujar Romario kepada ESPN.